Halaman

Minggu, 24 Mei 2015

Jualan ABATE yang unik

Beberapa hari yang lalu saya kedatangan "tamu" yang agak aneh menurut saya.
Tanpa ba-bi-bu 'tamu' itu langsung menyodorkan 6 sachet bubuk ABATE beserta kuitansi 20ribu dan selembar kertas petunjuk pemakaian. Kemudian si 'tamu' bilang "basmi nyamuk bang, bisa di masukan ke tanki air, selokan dan bak mandi atau tempat tempat yang banyak nyamuknya". Agak kaget sih, tapi langsung saya tanyakan ke yang jualnya "bisa liat surat tugasnya?". Si 'tamu' bilang "ini bang, kita dari yayasan veteran indonesia, tolong lah bang buat bantu2 veteran". Saya coba menolak dengan halus "maaf bang, disini gak ada tanki air, kolam dan selokan juga gak ada airnya, saya juga lagi bokek". Si 'tamu' bilang "bantu lah bang atau 10ribu aja bang, saya kasi 4 sachet". Saya coba nego lagi "gini aja bang, saya cuma ada 5ribu, bisa gak?". Si 'tamu' akhirnya terima juga, tapi saya cuma dapat 2 sachet bubuk ABATE. He...he..he..1000x padahal kalo beli diluar mungkin 5ribu bisa dapat 10sachet kali ya?. Entahlah, tapi menurut saya ide nya unik, cuma kurang kurang baik. Itu pendapat saya...

Tidak ada komentar: